Jumat, 09 Juni 2017

Kupas Yamaha X-Ride 125

Harga Motor - Yamaha X-Ride, pelopor skutik berpenampilan ”keras” ala petualang di Indonesia waktu ini nampak tambah klimis. Tidak hanya mesinnya yg naik kelas, dari 115 cc ke 125 cc Blue Core, terdapat banyak ubahan yg membuatnya dapat diperhitungkan utk nampak beda.

Supervisor Brand and Product Strategic PT Yamaha Indonesia Motor Manufacturing (YIMM) Radityo Andi Darma dalam peluncuran (9/6/2017), di JI Expo, Kemayoran, mengemukakan bahwa terdapat banyak penambahan spesifikasi utk bikin pengendara tambah nyaman.

Setang di antaranya, masih berlandaskan tipe telanjang, tetapi diklaim tambah enteng. Komponen itu dikombinasi dengan panel mtr. yg mirip, akan tetapi di dalamnya ada rancangan yg tidak sama, diklaim lebih sporty serta ringan dilirik.

Menariknya, suspensi belakang ditambahkan dengan sub-tank, yg di jamin emmbuat pengendaraan semakin nyaman serta stabil. Tapak ban lebih lebar, gunakan ukuran 80/80-14M/C 43P di depan serta 100/70-14M/C 51P di belakang. Seluruhnya gunakan model tubeless.

”Tapak ban lebar dengan ban tubeless membuatnya lebih gagah serta memberi dukungan stabilitas berkendara di berapa situasi jalan. Ban tubeless juga bikin berkendara jauh jadi lebih nyaman lantaran pengendara tak risau bocor di jalan, ” kata Radityo.

Kemampuan bagasi All New X-Ride 125 jadi lebih luas, memberi dukungan pengendara utk menaruh barang bawaannya kala berpergian.

Buat menambah standard keselamatan berkendara pada sepeda motor, Yamaha Sama lengkapi All New X-Ride 125 ditambahkan lampu hazard yg berfaedah utk berikan isyarat situasi darurat seandainya alami hambatan ditengah perjalanan. Harga Motor Terbaru

Tidak ada komentar:

Posting Komentar